Sunday, April 17, 2016

Audition Ayodance, Game Favorit!

Siapa sih yang ngga suka game? Hampir setiap orang pasti punya game favoritnya masing-masing, begitu juga gue. Gue lebih suka game yang bergenre musik. yupp, Audition Ayodance adalah game yang paling gue suka.

Audition AyoDance adalah Online Dance Battle Game , dimana kamu dan teman – teman kamu dari seluruh Indonesia dapat bertemu, bermain, dan bertanding secara online.
Game ini sudah ada sejak gue kelas 3 SD, dan sampai sekarang gue masih main hehehe. Saat ini gue sudah mencapai level 87. Game ini bisa juga buat santai karna lagu-lagu nya sangat banyak.
Selain permainannya yang seru, game ini juga ngga butuh spek komputer yang tinggi, minimal ram 2gb. Kalian sudah bisa menjalankannya di laptop/desktop.
Gue juga sempet merekam permainan gue di mode Beat Up dengan lagu "Hyori Lee - Cleopatra" kalian bisa lihat dengan klik link ini (via youtube).
Untuk kalian yang ingin mabar, kalian bisa add friend gue dengan nick: JustJavid-XBz. Alright sekian dari gue, bye.



0 comments:

Post a Comment

Copyright © 2014 Ask Apid. All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.